Lost Saga

Lost Saga

Kamis, 05 Juli 2012

SPOT MANCING LOST SAGA

spot mancing lost saga

         ada yang tau game apa ini.... yak benar,,,

yang suka gaem online lost saga berikut, saya ingin memberi sebuah informasi spot mancing lost saga.

     spot ini sering saya gunakan karna banyak hadiah-hadiah langka yang bernilai peso lumayan bayak, bahkan untungnya lebih banyak dari saat kita membeli umpannya yang seharga 900PESO itu.


yang terbaik yang pernah saya alamin adalah mendapat gear chest. yang hadiahnya 30 hari
epic samurai headband (baru barunya hero samurai)



lalu hero scrool juga ada.
namun menurut saya masih sering menemuinya di map water park dan pirate bay









namun di game lost saga ini. terutama spot mancingnya tergantung kesukaan lost saga lover's.
yang memiliki spot spot yang di yakini lebih menarik dan seru.

jadi saya hanya memberi saran saja

-terimakasih- lost saga -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar