Lost Saga

Lost Saga

Kamis, 05 Juli 2012

Tips & Trick mengenai Gear enchanter

 Bismillahirohmannirohim.. -_-
okekali ini saya akan membagi pengalaman dengan temen temen semua tentang penggunaan gear enchanter ..
udah tau kan gear enchanter itu apa? masih gak tahu ??
baiklah saya akan jelaskan sedikit tentang gear enchanter ini teman teman .. jadi tenang saja



gear enchanter di lost saga tidak jauh beda dengan sistem enchant dengan game game yang lain .. gear enchanter disini berfungsi untuk menambah kemampuan gear kamu menjadi lebih kuat, tetapi  tetap ada kemungkinan gagal...
syarat dalam menggunakan gear enchanter ini tidak begitu sulit, caranya pertama kamu beli terlebih dahulu gear enchanter di toko ( harganya cukup mahal yaitu 9800 peso), lalu kedua siapkan gear yang akan di enchant serta siapkan juga gear yang akan ditumbalin buat enchant gear kamu .. gear yang ditumbalin harus gear sejenis (misal kamu mau enchant gear baju Shadow Asassin kamu juga harus nyiapin gear baju juga) karena ini syarat mutlaknya yang tidak bisa diganggu gugat, haha

oke .. kalo semua sudah beres .. perlu anda ketahui apabila kamu mau enchant gear yang plusnya di bawah gear yang ditumbalin (misal senjata Grim Reaper kamu +2 dan gear yang ditumbalin senjata Necromancer +10) maka kemungkinan gagal akan semakin besar, jadi usahain gear yang ditumbalin itu plusnya  berkisar antara angka 0,1,2, dan 3 .. karena gear yang plusnya semacam ini memang cocok untuk ditumbalin dan kemungkinan berhasil akan cukup besar

oke smua persiapan sudah beres .. lalu bagaimana sih triknya ? tips nya udah aku jelasin diatas, jadi gak perlu lagi aku jelasin lagi .. haha
triknya sebenarnya cukup mudah tetapi juga agak sulit juga sih .. haha
taraaa ...
gini nih triknya .. tapi gak 100% work juga sih .. haha
tapi ane dah nyoba 3 kali berhasil smua walaupun gagal 1 kali .. faktor face mungkin berpengaruh

pertama, apabila kamu mau enchant gear yang plusnya genap (misal 2,4,dst) gunakan gear yang akan ditumbalin itu plusnya harus ganjil (misal 1.3,dst)
kedua, apabila kamu mau enchant gear yang plusnya ganjil kamu harus gunakan gear yang akan ditumbalin plusnyaharus genap ...udah dong atau masih bingung?? oke ane jelasin lebih dalam lagi .. ciieeelahh

ketika kamu punya aksesoris Taekwondo +7 (ganjil khan tu) lalu gunakanlah gear enchanter dan pilih gear yang ditumbalin itu plusnya harus genap (misal +0 atau+2). begitu juga sebaliknya ..kalo gear tumbal itu plusnya ganjil gunakan +1 atau +3
nb: triknya yang terpenting adalah gear yang ditumbalin itu .. gunakan gear yang plusnya antara +0, +1, +2, +3 .. kalo diatas itu saya tidak mau tahu lho .. haha

hmmm .. bagaimana teman teman .. udah bingung atau malah jadi gila gara gara penjelasan dari saya? hahaha
yang penting ane dah share menurut pengetahuan dan pengalaman ane di dalam bermain Lost Saga .. kalau gagal bukan salah saya ya .. jangan lupa berdoa ketika mau enchant gear, yaa .. ini sangat bergantung pada ke-hokian temen temen sekalian ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar