Lost Saga

Lost Saga

Selasa, 03 Juli 2012

Tips and Trick: Lost Saga

Tips and Trick: Lost Saga

Di artikel saya sebelumnya, saya mereview sekilas mengenai game Lost Saga. Selanjutnya, kali ini saya akan berbagi cara saya, tips dan trik agar combo, dan yang lainnya seputar Lost Saga. Hero favorit saya adalah sebagai berikut:
Melee
1. Taekwon Master
2. Tao Warrior
3. Grim Reaper
4. Desert Bladder
Ranged
1. Robin Hood
2. Muskeeter
3. Infantryman
Jika anda ingin mudah melakukan kombo, saya sarankan anda menggunakan Taekwon Master. 4 combo attack basic sudah menjamin kerusakan berat, apalagi jika digabungkan dengan special moves. Untuk melakukan combo ada beberapa hal yang harus anda perhatikan, salah satunya timing. Saat attack pastikan posisi musuh tepat didepan anda, jangan sampai meleset apalagi masih di udara. Saya rasa seluruh gear deafult/awal yang dimiliki oleh Taekwon Master sangat berguna, tidak seperti hero yang lain, misalnya Cowboy. Skill backdash dari topi Cowboy sangatlah tidak berguna, oleh karena itu sangat dianjurkan menggunakan Taekwon Master. Dari aksesoris sampai senjata, semua skill efektif dan mematikan. Aksesoris berguna untuk mengisi gauge skill terendah, Headgear berguna jika anda terpental dan menekan S, maka anda akan jatuh dalam posisi aman (berdiri), Axe Kick dari armor juga berguna karena dapat mengenai musuh yang sedang pingsan/jatuh. Dan yang terakhir adalah skill senjata, Spear Fist. Dapat men-stun lawan beberapa detik dan memulai langkah awal pembukaan combo. Pembukaan combo lakukan dengan stomp (D tahan), mementalkan lawan ke udara kemudian dash attack sebelum dia jatuh. Axe kick, 2 kali gunakan konsentrasi. Kemudian dash attack/air attack.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar